Home Umum Selamat Datang ..
formats

Selamat Datang ..

Published on July 17, 2012, in Umum.

Selamat Datang di blog randi, tempat saling berbagi ilmu dan pengetahuan. Mulai dari pengertian, teori, teknologi, filosofi dan lain-lain. Silakan bertanya pada kolom yang telah disediakan atau mengomentari artikel yang ane buat. kebebasan pendapat sangat dikedepankan.

teman-teman juga bisa request artikel yang ingin dimuat atau ingin dipelajari. sesegera mungkin ane tampilkan. ane hanya sekedar share pengetahuan, bukan untuk menggurui atau mengajarkan karena ane juga masih belajar.

Tidak ada yang bisa dibanggakan ketika seseorang masih tahap belajar, semua sama. Yang membedakan hanya kemampuan mengolah pengetahuan tersebut supaya bisa dimanfaatkan oleh diri sendiri lalu ditelaah dan dimengerti oleh orang lain.

Itulah yang ane depankan disini, berbagi pengetahuan adalah hal yang sangat menarik. Dan maju bersama-sama merupakan  momentum yang sangat berharga.

Randi Sunarsa bukan siapa-siapa .. bukan orang hebat ataupun orang yang terlahir pintar, hanya bocah kemarin sore yang ingin “BISA”, mengandalkan strategi hidup yang dia punya sehingga bisa menjadi lebih baik dari yang terbaik. dapat mengamalkan ilmunya untuk orang di sekitarnya ..

 

So’, perubahan tidak berasal dari sekitar atau lingkungan. Mulailah dari diri sendiri untuk memantaskan diri akan kemampuan. Asah kemampuan kita, sebarkan, amalkan, petik hikmahnya. Dengan begitu, kita akan merasakan kebesaran tuhan yang pada akhirnya membuat kita rendah hati, tidak sombong akan pengetahuan kita, pamer skill dan lain-lain.

 

Gelar seorang “DEWA” tidak dilihat dan diukur dari apa yang bisa diperbuat olehnya tapi dari kebijaksanaannya ..

Randi Sunarsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>