Home Berita Microsoft Rilis SkyDrive untuk Perangkat Android
formats

Microsoft Rilis SkyDrive untuk Perangkat Android

Published on August 30, 2012, in Berita.
 Microsoft SkyDriveMicrosoft telah mengeluarkan versi resmi SkyDrive untuk perangkat Android. Hadir di Google Play Store secara gratis, aplikasi SkyDrive ini memungkinkan pengguna Android untuk dapat mengakses semua file dan folder yang dibagi di dalam web dan dokumen yang baru saja digunakan.

Microsoft memungkinkan unggah file dalam jumlah yang lebih dari satu melalui aplikasi Android ini, dan aplikasi Android lainnya juga dapat meng-akses file yang disimpan di SkyDrive.

Walaupun Microsoft memungkinkan aplikasi pihak ketiga  untuk Skydrive di dalam Android ini, peluncuran dari aplikasi yang resmi ini mensejajarkan aplikasi ini dengan aplikasi SkyDrive untuk iOS dan Windows Phone. Microsoft sekarang juga bersiap untuk peluncuran  Milestone 4 SkyDrive dengan fitur Recycle Bin, yang didesain sebagai pilihan cadangan untuk pengguna SkyDrive yang tidak sengaja menghapus dokumen mereka.

 

SUMBER : CHIP.CO.ID

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>